Tentang Tinulad

Tinulad merupakan prasasti yang ditulis ulang sebagai upaya untuk dokumentasi dan publikasi. Mengambil filosofi tersebut, Komunitas Budaya Paduraksa berharap dapat menjadikan “Tinulad” sebagai media untuk dokumentasi dan publikasi tentang sejarah-budaya.

::: Di Balik Tinulad :::

Penyusunan Tinulad

Apa kabar Dunia, kami menyapa jauh dari balik layar monitor Anda. Mencoba menyuguhkan bacaan yang berhubungan dengan sejarah dan budaya. Kami memang masih baru, makanya kami berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Semoga suguhan kami di blog sederhana ini bisa berguna.

Blog ini bernama Tinulad. Awalnya ia berupa leaflet gratisan yang dikeluarkan oleh Komunitas Paduraksa, sebuah komunitas tempat berkumpulnya orang-orang yang menyukai topik tersebut. Kali ini kami mencoba untuk menerbitkannya ke dunia maya.

Komunitas Paduraksa:

Sebagian besar dari kami merupakan alumnus Program Studi Arkeologi, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Setelah lulus dan bekerja di berbagai bidang karya, tetap muncul kerinduan kami untuk keep in touch dengan sejarah-budaya, juga Arkeologi. Paduraksa merupakan gerbang pengantar untuk masuk ke bagian dalam situs. Dengan filosofi itulah kami berharap dapat menjadi pengantar, untuk mengenal sejarah-budaya Indonesia lebih dalam.

(Bayu Galih, Rian Timadar, Rusyanti, Awe Hermawan, Khairun Nisa, Chairuddin Sufian, Malia Hartati)

Hubungi Kami

Bersama blog ini, kami juga mengundang Anda untuk berpartisipasi untuk mengisi blog ini. Dengan mengirim tulisan ke  email kami:

tinulad@gmail.com

Terbuka pula untuk kritik, saran, dan segala masukan untuk perkembangan blog ini nantinya. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: